Coffee Arabika Kintamani Bali




Rp.50000/pack *Harga promo bulan ini s/d tgl 15 Feb 2017,

setelah itu harga normal Rp.65000/pack


Coffee Arabika Kintamani Bali

Inilah produk terbaru kami yang menjadi best seller. Kopi Dampit berkualitas yang diracik oleh putra daerah menjadi kopi full khasiat.

Kandungan Nutrisi Coffee Arabika Kintamani Bali:

1. Antioksidan tinggi dan chlorogenic acid
Secara ilmiah, biji kopi mengandung antioksidan  tinggi dan kandungan komponen farmakologus aktif lainnya. setidaknya terdapat dua jenis kandungan zat yang sangat baik dari kopi hijau ini yaitu kafein dan chlorogenic acid. Kandungan chlorogenic inilah yang dipercaya oleh banyak orang mampu menurunkan berat badan secara optimal dan ampuh. Namun sayangnya kandungan zat tersebut akan sangat mudah hilang saat proses pemanggangan. Karena alasan inilah kemudian mengapa biji kopo hitam tidak bisa memberikan efek seperti yang diberikan oleh biji kopi hijau.
2. Kafein
Kandungan lainnya yang sangat terkenal di dalam biji kopi pada umumnya adalah kafein. Mungkin sebagian besar dari anda menganggap bahwa kafein itu sangat tidak baik bagi tubuh karena mampu membuat gangguan beberapa organ tubuh. hal itu sebenarnya tidak benar, kafein sendiri secara alami memberikan manfaat pada tubuh dapat meningkatkan metabolisme menjadi hingga 3-11% namun manfaat ini akan optimal jika terdapat chlorogenic acid ada di dalamnya dan dikonsumsi dengan benar dalam artian tidak berlebihan.


      

Gambaran Produk Coffee Arabika Kintamani Bali










whatsapp / telpon 082334737563





0 komentar: