Green Coffee Semeru



Rp.60000/pack *


Green Coffee Semeru

Inilah produk terbaru kami yang menjadi best seller. Kopi Dampit berkualitas yang diracik oleh putra daerah menjadi kopi full khasiat.

Kemasan Baru  ;  Green Coffe Capsule

Untuk memanjakan konsumen, kami hadirkan Green Coffee dalam bentuk kapsul.



Kandungan Nutrisi Green Coffee Semeru:

1. Antioksidan tinggi dan chlorogenic acid
Secara ilmiah, biji kopi hijau mengandung antioksidan  tinggi dan kandungan komponen farmakologus aktif lainnya. setidaknya terdapat dua jenis kandungan zat yang sangat baik dari kopi hijau ini yaitu kafein dan chlorogenic acid. Kandungan chlorogenic inilah yang dipercaya oleh banyak orang mampu menurunkan berat badan secara optimal dan ampuh. Namun sayangnya kandungan zat tersebut akan sangat mudah hilang saat proses pemanggangan. Karena alasan inilah kemudian mengapa biji kopo hitam tidak bisa memberikan efek seperti yang diberikan oleh biji kopi hijau.
2. Kafein
Kandungan lainnya yang sangat terkenal di dalam biji kopi pada umumnya adalah kafein. Mungkin sebagian besar dari anda menganggap bahwa kafein itu sangat tidak baik bagi tubuh karena mampu membuat gangguan beberapa organ tubuh. hal itu sebenarnya tidak benar, kafein sendiri secara alami memberikan manfaat pada tubuh dapat meningkatkan metabolisme menjadi hingga 3-11% namun manfaat ini akan optimal jika terdapat chlorogenic acid ada di dalamnya dan dikonsumsi dengan benar dalam artian tidak berlebihan.

Untuk Diet:

1. Membantu pembakaran lemak
Kandungan yang ada di dalam kopi hijau diantaranya adalah berbagai jenis mineral dan vitamin. Kandungan tersebut akan mampu membantu meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat melakukan proses pembakaran lemak lebih cepat dan ampuh dari biasanya. Hal ini terutama akan lebih optimal lagi jika anda membersamainya dengan olahraga yang tepat dan rutin.
2. Menekan rasa lapar
Manfaat lainnya dari kopi hijau untuk membantu menurunkan berat badan adalah dapat menekan rasa lapar. Dengan hal ini akan menguntungkan anda sehingga anda tidak makan terlalu banyak dan sering. Manfaat ini akan anda dapatkan juga saat anda menggunakan cara diet air putih untuk menurunkan berat badan.
3. Kaya antioksidan
Salah satu kandungan nutrisi yang banyak ditemukan di dalam biji kopi hijau ini adalah antioksidan dimana fungsi dari antioksidan ini adalah membantu mengganti sel baru yang terkena radikal bebas. Antioksidan juga akan membantu menjaga kadar gula darah sehingga mampu mencegah rusaknya atau matinya sel-sel kulit.
4. Meningkatkan metabolisme tubuh
Kandungan asam chlorogenat dalam kopi hijau ini akan diproduksi oleh tubuh sebagai antioksidan alami tubuh sehingga dengan antioksidan ini akan membantu meningkatkan sistem metabolisme tubuh anda. Jadi dengan mengonsumsi kopi hijau ini bukan hanya akan membuat lidah anda termanjakan dengan rasanya namun juga anda akan mendapatkan khasiatnya.
5. Mengurangi tingkat kolesterol jahat (LDL)
Kolesterol jahat (LDL) kerap kali menjadi biang dari beberapa jenis penyakit serius di dalam tubuh misalnya saja penyakit jantung, stroke dan serangan darah tinggi akibat dari adanya penyumbatan pembuluh darah atau yang juga kerap disebut sebagai penyakit kardiovaskular. Penelitian membuktikan bahwa dengan mengonsumsi green coffee secara teratur dan rutin dapat mengurangi resiko terkena kolesterol tinggi.
6. Mengurangi radikal bebas
Lagi-lagi kandungan chlorogenat acid dalam kopi hijau ini memiliki efek untuk menangkal radikal bebas 10 kali lipat lebih efektif dibandingkan dengan jenis kopi lainnya. biji kopi hijau yang belum dipanggang atau disangrai ini memiliki kandungan juga yang sangat baik untuk kesehatan kulit dan mencegah penuaan dini misalnya saja kandungan folifenol dan acam ferulic.
      

Gambaran Produk Green Coffee Semeru








whatsapp / telpon 082334737563



1 komentar:

  1. wihh nice info
    kunjung balik, di web kami banyak penawaran dan tips tentang kesehatan
    Golden Gamat Produk Baru

    BalasHapus