Coffee Arabika Kalosi Toraja




Rp.50000/pack *Harga promo bulan ini s/d tgl 15 Feb 2017,

setelah itu harga normal Rp.65000/pack


Kelebihan Coffee Arabika Kalosi Toraja 

Ciri khas dari jenis kopi Toraja ini adalah dikenal memiliki aroma bau harum yang khas. Selain itu jika dilihat di wilayah Sulawesi yang merupakan tempat geografis yang subur dapat membantu memproduksi beberapa macam jenis hasil sumber daya alam yang cukup dikenal di dunia sebagai penghasil rempah-rempah kelas dunia pada saat itu. Dengan rasa serta bau harum dari kopi telah dapat membuat jenis kopi ini telah dapat menjadi brand tersendiri.

Ketika mencoba mencicipi pertama kali, rasa yang ditimbulkan cukup khas dan tidak cukup pahit untuk ukuran kopi lokal. Rasa kopi ini cukup ringan, tidak berasa asam karena kandungan asamnya cukup rendah, dan tidak berasa pekat di mulut atau tenggorokan. Kopi Toraja merupakan kopi jenis Arabica yang berkarakteristik lebih ringan dibandingkan dengan kopi Robusta yang keras.

Bila kita merasakan kopi Toraja lebih dalam lagi terlebih bila menikmatinya tanpa menggunakan gula atau pemanis, kita akan merasakan rasa gurih yang jarang ditemukan dalam kopi-kopi lokal di daerah lain. Rasa gurih ini merupakan salah satu cirikhas utama kopi Toraja yang membuat orang ketagihan menikmati kopi ini. Ada yang bilang kopi Toraja mirip dengan kopi Sumatera, namun kurang jelas nama spesifik daerahnya karena di Sumatera sendiri terdapat beragam jenis kopi yang memiliki karakteristik rasa tersendiri.

Aroma wangi yang unik dan rasa gurih yang khas memang menjadi daya tarik kopi Toraja bagi sebagian penyuka kopi nusantara. Rasa kopi yang tidak cukup pahit dan rendah asam ini menjadi pilihan bagi orang-orang yang perutnya tidak toleransi dengan rasa asam yang tinggi.

Gambaran Produk Coffee Arabika Kalosi Toraja




whatsapp / telpon 082334737563



0 komentar: